Dapat Sertifikat Syariah, K-Link Semakin Optimis

MUI-Online, Jakarta. Selaku pelaku bisnis MLM syariah, Presiden Direktur PT K-Link Nusantara, Dr. H. Mohamad Radzi Saleh memprediksi bahwa lisensi MLM Syariah yang dikantonginya, akan berdampak besar bagi peningkatan kinerja perusahaannya.

Radzi optimis jumlah member dan omset produk-produk K-Link Indonesia akan meningkat pesat. Pada tahun 2010 ini saja jumlah member K-Link Indonesia tercatat telah mencapai 2 juta orang dengan perputaran omset rat-rata tidak kurang dari 100 Milyar rupiah per bulan.

Optimisme tersebut, menurut Radzi tidak berlebihan, karena adanya kepastian bahwa produk yang diperdagangkan halal dan prinsip usahanya tidak eksploitatif. Untuk memastikan bahwa prinsip usahanya sesuai syariah Islam, K-Link Indonesia telah membentuk Dewan Pengawas Syariah (DPS) yang di dalamnya beranggotakan para ulama yang direkomendasikan oleh Dewan Syariah Nasional MUI. Tugas dari DPS adalah mengawasi aspek syariah dari perusahaan K-Link Indonesia.

Sampai saat ini, K-Link telah memiliki lebih dari 30 produk makanan dan minuman kesehatan, assesories kesehatan serta kosmetik. Dari produk K-Link tesebut, sebagian produk dalam negeri, sebagian yang lain produk impor.

Menurut Radzi Saleh, dalam waktu dekat selai membangun Gedung K-Link yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto, K-Link juga akan membangun pabrik di Indonesia. (wasik).

2 thoughts on “Dapat Sertifikat Syariah, K-Link Semakin Optimis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s