Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

ACER ASPIRE S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Buat perusahaan yang bergerak di bidang teknologi kata inovasi merupakan harga mati. Jika perusahaan teknologi minim inovasi maka tunggu saja berapa lama akan bertahan. Dalam pasar global persaingan dalam bidang teknologi boleh dibilang sangat ketat, dimana penemuan-penemuan teknologi baru yang lebih memanjakan konsumen terjadi dalam hitungan pekan atau bulan. Lihatlah persaingan yang terjadi antar produsen Notebook, Netbook atau ultrabook, pekan lalu produk A mengeluarkan produk barunya maka nanti akan di susul oleh produsen lainnya dengan mengeluarkan produk barunya juga.
Begitu ketatnya persaingan dalam memperebutkan pasar Notebook, Netbook atau ultrabook sehingga inovasi menjadi harga mati. Hal inilah yang dilakukan oleh Accer dimana accer merupakan salah satu merek produk Notebook, Netbook atau ultrabook yang sudah tidak asing lagi.

Dunia mobile computing segera berubah dengan hadirnya genre baru ini. Setelah notebook dan netbook, kini hadirlah Ultrabook. Acer tentu saja tetap berada di depan dengan menyediakan salah satu Ultrabook pertama di dunia, Aspire S3, yang diluncurkan akhir Oktober 2011. Ultrabook yang mendapatkan CES Innovations 2012 Design and Engineering Award Honoree for Featherweight Ultrabook ini, tersedia di jaringan retail Acer mulai dari Rp 7 juta-an.

ultrabook notebook tipis harga murah terbaik

Saat ini, kepraktisan dan fitur menjadi pertimbangan penting dalam memilih sebuah notebook. Karena itu, ketika teknologi tablet PC diperkenalkan, disambut dengan sangat baik dan secara cepat menjadi bagian dari lifestyle.
Namun tablet PC yang compact secara fungsi belum bisa menggantikan fungsi laptop yang acapkali disebut sebagai mobile office karena sebagian besar dari produktivitas kerja berada di dalam perangkat ini.

Acer kini menjawab kebutuhan akan perangkat yang praktis, penuh fitur namun tetap compact untuk menunjang produktivitas sehari-hari dengan Acer Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik.

Apa itu Ultrabook?

Ultrabook adalah sebuah genre baru yang akan segera membanjiri pasaran. Idenya adalah menggabungkan kenyamanan penggunaan sebuah tablet dengan kemampuan produktivitas dari sebuah notebook yang bertenaga. Dimensi yang tipis, bobot ringan, instant on (langsung siap pakai saat dihidupkan), dan daya tahan baterai dalam kondisi standby adalah hal yang diidamkan dari sebuah tablet. Akan tetapi, kurangnya kemampuan produktivitas dari sebuah tablet membuatnya kurang handal saat diajak bekerja berat. Semua aspek inilah yang dipadu dalam sebuah Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik.

Kelebihan Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Apabila standar sebuah ultrabook sudah terlihat menawan, kita akan lebih terpana dengan Aspire S3. Ultrabook yang satu ini memiliki beragam kelebihan yang membuatnya berbeda dari Ultrabook standar, bahkan dibandingkan dengan beberapa Ultrabook yang belum diluncurkan. Apa saja kelebihan Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik yaitu :

Dimensi dan Desain

Dimensi Aspire S3 tergolong jauh lebih tipis dibandingkan acuan dasar sebuah Ultrabook. Aspire S3 memiliki ketebalan hanya 13mm di sisi depan dan hanya 17mm di sisi paling tebalnya (belakang). Bobot Ultrabook dengan layar 13.3” ini juga hanya berkisar 1,35Kg. Ini berarti Aspire S3 memiliki berat yang serupa dengan sebuah netbook 10” dan ketebalan yang tak berbeda jauh dengan sebuah tablet PC.

Bagaiman dengan design?

Desain tipis dan ringan pada Aspire S3 ini tidak disertai dengan pengecilan komponen input (pointing device dan keyboard). Anda bisa tetap menikmati keyboard chiclet berukuran normal dan pointing device (touch pad) dengan permukaan luas. Touchpad yang digunakan pada Aspire S3 memang berukuran besar dengan desain minimalis. Anda tidak akan menemui tombol untuk klik kanan dan kiri. “Klik kiri” bisa dilakukan dengan menekan touchpad sedikit lebih dalam. Sementara “klik kanan” dilakukan dengan menekan sudut kanan bawah dari touch pad ini lebih dalam. Sebuah penataan yang memungkinkan permukaan touchpad berukuran besar dengan kenyaman pakai maksimal.

Daya Tahan Baterai

Daya tahan baterai Aspire S3 tergolong hemat, berkat teknologi Green Instant On, di mana jika unit tidak ada aktivitas setelah 480 menit, maka ia akan otomatis masuk ke kondisi deep sleep dan hasilnya ia mampu memiliki stand by time hingga 50 hari. Sangat menguntungkan bagi penggunanya, tak perlu pusing-pusing mencari posisi duduk di ruang meeting yang dekat dengan pusat listrik.

Instant-on dan instant connect

Fitur instant-on pada Aspire S3 akan berbeda dengan standar sebuah Ultrabook. Apabila Ultrabook pada umumnya menjalankan proses instant-on saat tombol power (atau tombol keyboard lainnya) ditekan, Aspire S3 akan langsung hidup saat Anda membukanya (lid activated). Satu hal lagi yang unik dari Aspire S3 adalah Instant Connect. Acer Instant Connect memungkinkan Aspire S3 mengakses internet hanya dalam 2.5 detik, atau 4 kali lebih cepat dari portable PC pada umumnya

Masih banyak kelebihan-kelebihan Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik, penulis hanya menyebutkan tiga hal saja selebihnya pembaca bisa langsung menuju website resmi Accer Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik. Jika temen-temen sedang mencari Ultrabook, Notebook maka Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik merupakan pilihan tepat. Mengenai harga Notebook/ Ultrabook temen-temen bisa cek melalui paman google. OK temen-temen Selamat memilih dan mengambil keputusan

Aspire S3 SEO Contest Logo

Muslimin
Owner Toko Herbal Muslim
Kontes SEO Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

6 thoughts on “Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s