Cara diet sehat ala Organic K-Biogreen

Organic K-Biogreen Hidup sehat adalah aset berharga bagi kita semua. Dengan hidup lebih sehat maka produktivitaspun bertambah. Hal ini akan bertolak belakang jika kita memiliki masalah berat badan berlebih. Bahkan seringkali menjadi mimpi buruk yang dapat mengganggu penampilan sehingga menurunkan rasa percaya diri, lebih jauh lagi dapat beresiko tinggi pada penyakit kronis berbahaya misalnya penyakit jantung, diabetes, stroke, kanker, kemandulan dan lain-lain.

Penyebabnya adalah asupan makanan yang selama ini kita konsumsi, sehingga solusi terbaik untuk kembali menurunkan berat badan adalah mengatur pola makan dengan cara diet sehat dan seimbang. Sempurnakan juga dengan olah raga untuk membakar cadangan kalori dan lemak yang tersimpan didalam tubuh.

Berikut ini cara diet sehat ala Organic K-Biogreen :

  1. Olah Raga
    Waktu terbaik untuk melakukan olah raga adalah pagi sebelum sarapan dan sore sebelum makan malam. Cara ini sangat efektif karena pada saat perut kosong energi pembakaran saat olah raga akan diambil seutuhnya dari cadangan lemak. Lakukan secara perlahan mulai dari yang riangan dan pilih olah raga yang paling anda suka misalnya : joging, renang, futsal dan lainnya.
  2. Diet
    Diet yang sehat dan seimbang adalah kunci menurunkan berat badan sekaligus memenuhi seluruh kebutuhan nutrisi anda. menu dietpun tidak perlu membebani tidak membuat lemas namun berhasilmenurunkan berat badan secara perlahan namun bukan drastis. Organic K-Biogreen adalah jawabannnya. Kandungan sayur, buah, tumbuhan dan biji-bijian organik didalamnya akan membantu memenuhi kebutuhan nutrisi sambil membersihkan tubuh dan saluran pencernaan dari lemak yang menumpuk.

Itulah dua cara diet sehat ala Organik K-Biogreen, semoga bermanfaat dan memberikan pengetahuan buat teman-teman yang membaca.

Sumber : Majalah Global Network edisi Februari 2013

Muslimin
Konsultan Kesehatan K-Link
EID906990
081514175397
owner Toko Herbal Muslim

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s