Detoksifikasi toksin dalam tubuh

Gaya hidup modern memberikan kontribusi terhadap menumpuknya toksin atau racun dalam sistem organ tubuh kita. Toksin terdapat dimana-mana, di udara yang kita hirup, di air yang kita minum, dimakanan bahkan di obat-obatan yang kita konsumsi.

Toksin-toksin ini sangat berbahaya dan bersifat akumulatif, serta dapat menyebabkan kerusakan sistem detoksifikasi tubuh dan gangguan pada metabolisme tubuh. Jika darah banyak mengandung toksin, organ dalam tubuh akan melemah dan tidak berfungsi dengan baik. Toksin tidak dapat dimusnahkan hanya dengan obat pencuci usus biasa atau cara detoksifikasi biasa.

Toksin bukan saja menghancurkan fungsi pencernaan kita, tetapi juga dapat mengikuti peredaran darah ke berbagai bagian organ tubuh kita, lalu merusak sistem sirkulasi pembuluh-pembuluh darah. Organ-organ penyaring sistem hati dan ginjal dan organ-organ sistem gastrousus.

Saatnya kita peduli dengan tubuh kita dimana kondisi saat ini udara, air, makanan sudah tercemar dengan berbagai racun, sehingga kita perlu melakukan detoksifikasi toksin atau racun dalam tubuh kita. Ibarat kaca yang berdebu jika tidak dibersihkan maka semakin menumpuk debu yang ada dalam kaca tersebut, begitu juga tubuh kita jika toksin/racun dalam tubuh tidak di detoksifikasi atau dibersihkan maka akan semakin menumpuk.

Nah bagaimana cara detoksifikasi atau pembersihan toksi-toksin dalam tubuh kita? K-Link menawarkan cara detoksifikasi toksin dengan cara alami dan aman yaitu menggunakan produk Riddance. Bagaimana dan apa itu ridance InsyALLAH kita akan bahas pada tulisan berikutnya tentang Detoksifikasi cara alami dengan Riddance, sementara jika temen-temen pingin tahu tentang produk riddance silahkan berkunjung Toko Herbal Muslim distributor K-Link.

Semoga bermanfaat, Jaga Kesehatan dengan selalu Berdzkir kepada ALLAH SWT, Berpikir positif, berolah raga dan konsumsi suplemen Kesehatan, semoga dengan ikhtiyar tersebut kita selalu diberikan nikmat sehat dan mampu memanfaatkan nikmat sehat dengan sebaik-baiknya.

sumber : majalah Blobal Network edisi februari 2013 dan sedikit modifikasi/tambahan dari penulis

Muslimin
Konsultan Kesehatan K-Link
ID Member : EID906990

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s