Cara menghilangkan bau kaki dengan K-Energysocks

Bau kaki utamanya disebabkan oleh keringat yang memicu pertumbuhan bakteri.Bakteri inilah yang menimbulkan bau tidak sedap pada kaki. salah satu cara untuk mengurangi bau kaki adalah dengan penggunaan kaos kaki yang menyerap keringat dan menjaga kaki tetap kering. Pemilihan bahan kaos kaki yang tidak tepat justru dapat meningkatkan intensitas dari bau kaki.

Salah satu kaos kaki yang bisa anda pergunakan adalah K-energy Socks. Kaos kaki kesehatan ini terbuat dari bahan katun yang dirancang dengan teknologi jepang dan bekerja sebagai bahan antibakteri sekaligus baik untuk menjaga kesehatan kaki. K-energy Socks mengandung biokeramik yang memancarkan sinar infra merah jauh dan bioenergi yang dapat menembus kedalam telapak kaki dan meningkatkan sirkulasi darah. Selain itu juga membantu mencegah pertumbuhan bakteri, menghilangkan bau kaki, dan mengatasi gatal.

Keunggulan K-energy Socks

  1. Berbahan katun sehingga menyerap keringat lebih baik dibanding dengan bahan yang lain
  2. Mengandung ion negatif yang melancarkan peredaran darah dan memberi ketenangan, mengurangai pegal linu dan menggiatkan kerja sistem saraf pusat di titik pusat akupuntur kaki.
  3. Mengandung Biokeramik yang mengandung sinar infra merah jauh, mambantu menghilangkan bau dan membunuh bakteri-bakteri yang bahaya serta mengurangi rasa tidak nyaman disekitar kaki.
  4. Melancarkan dan membuka pereddaran darah, memberikan rasa hangat dan memberi rasa kenyamanan.

Itulah cara menghilangkan bau kaki dengan K-Energysocks , sangat mudah dan tidak harus repot-repot cukup dengan kaos kaki. Semoga bermanfaat dan bisa memberikan pengetahuan buat temen semua.
Jika berminat terhadap K-EnergySocks bisa langsung menghubungi Toko Herbal Muslim Distributor K-Link di 081514175397.

Muslimin
Konsultan Kesehatan K-Link
ID Member : EID906990
Hp. 081514175397

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s