Senam Kegel untuk kesehatan

Melahirkan dan menjadi ibu adalah saat yang dinanti setiap wanita didunia. Setelah melahirkan, tubuh biasanya akan mengalami banyak perubahan secara fisik maupun hormonal. Bagaimana merawat tubuh pasca melahirkan? K-Link punya jawaban untuk anda dalam artikel kali ini dengan judul Senam Kegel untuk kesehatan.

Dimasa kehamilan rahim beradaptasi sehingga dapat menampung bobot sampai 4000 gram sesuai pertumbuhan janin. Hal ini tentu berpengaruh juga pada elastisitas otot seputar rahim dan vagina dan menjadi pembuka jalan lahir sibuah hati.

Setelah melahirkan, umumnya wanita mengalami beberapa kondisi yang bisa memicu masalah dalam keseharian dan keharmonisan rumah tangga. Misalnya, menjadi lebih sulit menahan buang air kecil dan berkurangnya keintiman saat berhubungan suami istri. Ini adalah dampak dari mengendurnya otot-otot disekitar rahim dan vagina. Namun anda tidak perlu khawatir karena setiap masalah tentu ada jalan keluarnya.

Solusinya mudah dan bisa anda lakukan kapan saja yaitu senam kegel. Senam kegel dipopulerkan oleh Dr arnold Kegel sejak tahun 1945. Senam kegel juga bermanfaat membantu hubungan suami istri lebih harmonis.Ini adalah suatu latihan otot dasar panggul pubococcygeus (PC), otot yang sama saat kita menahan rasa ingin buang air kecil.

Cara kerja Senam Kegel
Senam Kegel dan K-PuyikangDisamping mengencangkan otot vagina, wanita yang rajin melakukan senam kegel akan memiliki zona ketat lebih dalam. Hal ini terjadi karenaterjadi penebalan otot dasar panggul atau otot PC (pubococcygeus). Senam kegel tidak hanya membuat zona ketat otot kewanitaan anda lebih kuat namun juga lebih dalam. Dengan menebalnya otot PC, secara otomatis perut bagian bawah akan lebih kuat menahan tekanan.

Senam Kegel melatih otot bagian dalam, membuat kita dapat mengontrol air seni, dan mengencangkan otot vagina. Untuk hasil yang lebih maksimal dalam menjaga kesehatan dan keharmonisan suami istri, gunakanlah produk kesehatan yang tepat selain senam kegel. K-Link memiliki produk khusus wanita yaitu K-Puyikang.

Produk asal jepang ini membantu anda mengencangkan dan menguatkan otot-otot vagina serta membunuh kuman sehingga mencegah terjadinya infeksi dan penyakit. K-Puyikang sudah terbukti menjadi pilihan yang tepat, yang efektif dan efesien sehingga anda tak perlu merogoh kocek lebih dalam untuk menjaga kesehatan organ intim.

K-Puyikang membantu mengurangi masalah kewanitaan seperti keputihan, bau yang tidak sedap, dan iritasi. K-Puyikang juga mengurangi peradangan, mengatasi kelembaban, dan mengembalikan sensivitas pada daerah vagina. Tetap bersih dan nyaman sepanjang hari dengan K-Puyikang.

Dimana bisa dapatkan Produk K-Puyikang K-Link ?
Untuk bisa mendapatkan produk K-Puyikang bisa langsung menghubungi kami Toko Herbal Muslim Distributor K-Link di nomor 0815-14175397 atau WhatsApp 089653312998 atau melalui YM : liem_14240 atau melalui 085779311366 (salah satu mitra kami) di jakarta.
Berapa Harga K-Puyikang ?

  • Harga K-Puyikang 15 Sachet untuk Distributor : 585.000 (wil A) 602.000 (wil B)
  • Harga K-Puyikang 15 Sachet untuk Konsumen : 701.000 (wil A) 723.000 (wil B)
  • Harga K-Puyikang 7 Sachet untuk Distributor : 317.000.000 (wil A) 326.000 (wil B)
  • Harga K-Puyikang 7 Sachet untuk Konsumen : 380.000 (wil A) 390.000 (wil B)

Silahkan langsung menghubungi kami, InsyALLAH kita siap melayani permintaan dari seluruh wilayah Indonesia.

Sumber : Majalah Global Network edisi Agustus 2013

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s