Langkah-langkah senam kegel untuk otot dasar panggul

Melanjutkan tulisan sebelumnya tentang senam kegel untuk kesehatan maka pada tulisan kali ini kami ingin menulis tentang langkah-langkah senam kegel untuk otot dasar panggul. dalam tulisan kali ini kami akan sampikan urutan langkah-langkah dalam latihan otot dasar panggul senam kegel yang dipaparkan oleh Dr. Mirriam Stoppard dalam panduan kesehatan keluarga. Berikut ini langkah-langkah senam kegel untuk otot dasar panggul yaitu :

Langkah 1
Mencari kelompok otot disekitar vagina, uretra, dan anus. Anda dapat melakukan ini dengan menghentikan aliran urin beberapa kali saat buang air kecil. Kencangkan otot-otot ini selama 5 detik, relaksasikan 5 detik, lalau kencangkan kembali. Cobalah tidak mengencangkan perut saat yang sama.

Langkah 2
Mengencangkan dan merealisasikan otot 10 kali, secepat mungkin hingga otot tersebut terasa bergetar; anda mungkin perlu berlatih selama beberapa waktu untuk mengontrol otot dengan cara ini.

Langkah 3
Kontrasikan otot dalam waktu yang lama dan stabil. Tahan kontraksi selama 5 detik.

Langkah 4
Mengejan, seperti mengosongkan usus besar, mendorong melalui vagina, tahan tegangan selama 5 detik.

Langkah 5
Tingkatkan hingga 10 kontraksi, 10 kali setiap hari atau lebih setiap beberapa jam sekali. Periksa kemajuan anda setidaknya 2 kali per minggu dengan mengentikan aliran saat buang air kecil.

Setelah sekitar 6 minggu berlatih, anda akan merasa lebih muda menghentikan aliran (air seni) dari pada sebelumnya.

Itulah langkah-langkah senam kegel untuk otot dasar panggul menurut Dr. Mirriam Stoppard yang di bahas dalam Majalah Global Network K-Link Edisi Agustus 2013, semoga bermanfaat.

Padukan dengan produk K-Puyikang membantu mengurangi masalah kewanitaan seperti keputihan, bau yang tidak sedap, dan iritasi. K-Puyikang juga mengurangi peradangan, mengatasi kelembaban, dan mengembalikan sensivitas pada daerah vagina. Tetap bersih dan nyaman sepanjang hari dengan K-Puyikang.

Untuk bisa mendapatkan produk K-Puyikang bisa langsung menghubungi kami Toko Herbal Muslim Distributor K-Link di nomor 0815-14175397 atau WhatsApp 089653312998 atau melalui YM : liem_14240 atau melalui 085779311366 (salah satu mitra kami) di jakarta.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s