Tips sehat setelah makan daging kambing

tips sehat setelah makan daging kambing k-linkSebentar lagi dalam hitungan jam umat islam akan merayakan Hari Raya Idul Adha. Hari Raya Idul Adha atau sering dikenal dengan hari Raya Qurban dimana pada hari Raya tersebut umat islam yang mampu di syariatkan untuk berqurban dengan hewan ternak seperti kambing, sapi, onta.

Panitia penyelenggara qurban saat ini tidak hanya di mushola atau masjid saja, akan tetapi sudah banyak penyelenggara selain masjid dan mushola. Mereka melakukan tebar qurban kedaerah-daerah minus hewan qurban, seperti yang dilakukan oleh dompet duafa, Hidyatullah, PKPU, Ahsanu Amala dari yayasan afdolu amala dan yang lainnya. Dengan adanya tebar qurban tersebut maka diharapkan semua umat islam pada hari raya qurban bisa menikmati daging baik sapi atau kambing.

Nah yang jadi masalah adalah adanya ketakutan dengan naiknya kolesterol ketika mengkonsumsi daging terutama kambing apalagi yang memiliki riwayat penyakit kolesterol atau darah tinggi. Jangan khawatir InsyALLAH K-Link memberikan solusi yang tepat dalam mengatasi hal tersebut yaitu dengan produk andalannya dalam mengatasi kolesterol/darah tinggi yaitu K-Omega Squa Plus. K-Omega Squa plus InsyALLAH cocok dalam mengatasi masalah kolesterol atau darah tinggi sehingga anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi daging kambing atau sapi.

Hal penting yang perlu diperhatikan ketika mengkonsumsi K-Omega Squa Plus adalah bagaimana cara mengkonsumsinya agar efektif dan aman. Cara mengkonsumsi K-Omega Squa Plus adalah diminum sebelum makan yaitu satu jam sebelum makan/makan daging kambing. Jangan mengkonsumsi secara bersamaan atau waktu yang berdekatan karena omega squa plus terbuat dari hewani sehingga sama-sama hewani jadi tidak boleh bersamaan.

Selamat menikmati lezatnya daging qurban dengan berbagai variasi masakan mulai dari sate, gulai dan yang lainnya. Tetap tidak berlebihan dalam mengkonsumsinya dan jangan lupa berdoa sebelum dan sesudah makan. Demikian tips sehat setelah makan daging kambing semoga bermanfaat

Kami segenap jajaran Toko Herbal Muslim mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1434 H.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s