Tips atasi masuk angin dengan K-Tangin

masuk angin k-tangin solusinyaBerikut ini kami sajikan tulisan tentang Tips atasi masuk angin dengan K-Tangin lanjutan dari tulisan sebelumnya tentang Masuk Angin Herbal K-Tangin Solusinya yaitu :

Untuk masuk angin yang menjalar ke kepala, keluarkan cairan dari dalam kapsul herbal K-Tangin. Oleskan dan pijat dengan kuat didaerah pertemuan antara ibu jari dan telunjuk ditangan kanan dan kiri. Jangan biasakan memijat bagian kepala. Kemudian urutlah pundak dan tengkuk setelah itu minum air hangat.

Untuk masuk angin yang menyebabkan demam dan flu minum kapsul herbal K-Tangin 1-2 kapsul serta rendamlah kaki dengan air hangat dan minum air hangat

Untuk masuk angin yang menyebabkan mual muntah sehingga demam, urutlah daerah seperti pada poin 1 kemudian urut juga tulang belakang dengan mengeluarkan cairan dalam kapsul lunak K-Tangin. Bila ada daerah tertentu yang sakit ulangi terus daerah itu esok harinya sampai hilang. Setelah itu minum kapsul Herbal K-Tangin 1 -2 kapsul dengan air hangat dan istirahat yang cukup

Untuk masuk angin akibat perjalanan jauh seperti mabuk laut, minumlah wedang jahe panas, Bila rasa mual terasa amat kuat muntahkan saja, kemudian urut bagian tengkuk. Kompres kepala dengan air dingin kemudian berbaring dan hiruplah cairan dalam kapsul lnak herbal K-Tangin serta minumlah 1 -2 kapsul.

Cara lain adalah dengan cabut angin, cara ini memang terasa sakit. Caranya adalah dengan menggunakan sebatang korek api yang diolesi cairan kapsul K-tangin kemudian letakan diantara jari kaki dibagian tulang tengahnya. Setelah itu tekan dengan kuat hingga teras ngilu dan panas, metode ini dilakukan oleh orang lain, dan jangan dipaksa bila sangat sakit sekali berhentilah

Apabila dengan tips diatas, masuk angin dan sakit perut masih berlanjut segera periksakan diri anda ke dokter untuk pengobatan lebih lanjut. Segera atasi masuk angin dengan kapsul lunak K-Tangin, InsyALLAH masuk angin hilang aktivitaspun lancar.

Produk-Produk K-Tangin bisa didapatkan di Toko Herbal Muslim Distributor K-Link, silahkan menghubungi kami di nomor 0815-14175397 atau WhatsApp 089653312998 atau melalui YM : liem_14240 atau melalui 085779311366 (salah satu mitra kami) di jakarta. Dapatkan harga spesial (Harga member) untuk member K-Link.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s