Mengatasi Maag dengan VCO

k-sauda-vcoMengatasi Maag dengan VCO dari K-Link, semoga bermanfaat dan menjadi info penting buat bapak/ibu yang sedang mengalami penyakit Maag. Diambil dari Majalah Global Network Juli 2014.

K-Sauda VCO adalah suplemen dengan formula kombinasi Virgin Coconut Oil (VCO), minyak jintan hitam (Habatusauda) dan Vitamin E.  VCO mengandung asam lemak rantai sedang yang sangat baik untuk tubuh, membantu mengubah kolesterol dalam tubuh menjadi energi.

Salah satu pakar gizi dari fakultas kedokteran Universitas Indonesia, Prof. Dr. Walujo Soerjodibroto, MSc, PhD, SpG, mengungkapkan VCO bisa mengatasi gangguan gastritis karena memberikan energi cepat saat dikonsumsi. Oleh karenanya jaringan tubuh dalam kondisi tidak merasa lapar. Karena tidak merasa lapar, otakpun tidak akan mengeluarkan perintah sekresi asam lambung. Secara bertahap gejala gastritis akan berkurang, paparnya.

Habatusauda dalam K-Sauda VCO juga memeiliki banyak manfaat, diantaranya meningkatkan konsentrasi, meningkatkan bioaktifitas hormon, menetralkan racun dalam tubuh, memperbaiki saluran pencernaan. Nabi Muhammad SAW pun berpesan khusus mengenai khasiat Habatusauda ini, ” Jadikan jintan hitam sebagai (obat) wajib bagi diri kalian karena ia adalah obat segala penyakit, kecuali sam (kematian)” (HR Ahmad Ibnu Majah dan Tirmidzi).

Vitamin E yang terdapat dalam K-Sauda VCO juga memiliki peranan penting, diantaranya sebagai antioksidan, baik untuk organ, jaringan ke sel tubuh. Konsumsi K-Sauda VCO secara rutin akan membantu memaksimalkan metabolisme tubuh.

Dapatkan Produk K-Sauda VCO hanya di Toko Herbal Muslim, Insya Allah dijamin ASLI. Silahkan Hubungi Nomor : SMS/Kontak : 081514175397, WA : 089653312998

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s