Peluang Usaha

Business Opportunity

WHAT ARE YOUR DREAMS, GOALS AND AMBITIONS? APA YANG ANDA MIMPI, sasaran dan ambisi?

  • To earn extra income. Untuk mendapatkan penghasilan tambahan.
  • Own your dream car and house. Memiliki mobil impian Anda dan rumah.
  • Have a lifestyle of your choice. Memiliki gaya hidup pilihan Anda.
  • Travel around the world. Perjalanan di seluruh dunia.
  • To have a healthy and happy family life. Untuk mendapatkan yang sehat dan bahagia kehidupan keluarga.
  • To enable your children to receive higher education. Untuk mengaktifkan anak-anak Anda untuk menerima pendidikan yang lebih tinggi.
  • To achieve success and recognition. Untuk mencapai kesuksesan dan pengakuan.
  • To be financially independent. Untuk menjadi mandiri secara finansial.

HAVE YOUR DREAMS, GOALS AND AMBITIONS COME TRUE? ANDA PUNYA MIMPI, sasaran dan ambisi COME TRUE?


Do you feel you are adequately equipped to face today’s highly competitive world? Apakah anda merasa cukup siap untuk menghadapi hari ini dunia yang sangat kompetitif? In such a highly competitive environment, do you have … Dalam lingkungan yang sangat kompetitif, apakah Anda memiliki …

  • Adequate educational qualification? Kualifikasi pendidikan yang memadai?
  • Adequate experience? Pengalaman yang memadai?
  • Adequate capital? Modal memadai?
  • Strong background? Latar belakang yang kuat?
  • The required abilities? Kemampuan yang diperlukan?

If not! Jika tidak! How would you compete and succeed? Bagaimana Anda akan bersaing dan berhasil?

  • Have your dreams come true? Apakah impian Anda?
  • Do you want to change your fate? Apakah Anda ingin mengubah nasib Anda?
  • Thinking of giving yourself another opportunity? Berpikir untuk memberikan diri Anda kesempatan lain?

FOUR CHOICES IN LIFE EMPAT PILIHAN DALAM KEHIDUPAN

  1. Labour Group Buruh Group
    • Those that perform labour intensive work with no prospect of changing their line of work. Mereka yang melakukan pekerjaan padat karya tanpa prospek mengubah jalur kerja mereka.
    • Has limited opportunity of advancement. Kesempatan terbatas kemajuan.
  2. Office Group Kantor Group
    • Work 9.00 am to 5.00 pm. Bekerja 9:00-5:00.
    • Wage earner with ordinary lifestyle. Pencari nafkah dengan gaya hidup biasa.
    • Fate controlled by others. Nasib dikendalikan oleh orang lain.
    • Fixed salary with limited increment. Gaji tetap dengan kenaikan terbatas.
  3. Traditional Businessmen Group Pengusaha tradisional Group
    • Requiring four factors: Capital, Capabilities, Experience, Oneself. Memerlukan empat faktor: Modal, Kemampuan, Pengalaman, Diri Sendiri.
    • Heavy investment both in money and time with no guarantee of success. Berat investasi baik dalam bentuk uang dan waktu dengan tanpa jaminan keberhasilan.
    • Cannot afford to fail. Tidak boleh gagal.
  4. Dynamic Networking Group Dynamic Networking Group
    • By investing your time you can further increase your income. Dengan menginvestasikan waktu Anda dapat lebih meningkatkan pendapatan Anda.
    • The more successful you get, the more freedom you have. Semakin sukses Anda, semakin banyak kebebasan yang Anda miliki.
    • Building your business and human relationship. Membangun bisnis Anda dan hubungan manusia.
    • Enjoy a sense of achievement, satisfaction and happiness in business. Nikmati rasa pencapaian, kepuasan dan kebahagiaan dalam bisnis.

CONGRATULATIONS! You have made the smart choice. SELAMAT! Anda telah membuat pilihan cerdas.

The company will be responsible for capital, products, administration, expenditure, training and risk. Perusahaan akan bertanggung jawab untuk modal, produk, administrasi, pengeluaran, pelatihan dan risiko.

You only invest your time and commitment. Anda hanya menginvestasikan waktu dan komitmen.

PROFIT WILL BE SHARED EQUALLY LABA akan dibagi sama rata


THE UNIQUENESS OF NETWORK MARKETING BUSINESS. Keunikan BISNIS JARINGAN PEMASARAN.

  • Global sales up to US$82 billion. Penjualan global hingga US $ 82 miliar.
  • In 1996, 24.5 million people were involved in the Network Marketing Business. Pada tahun 1996, 24,5 juta orang terlibat dalam Bisnis Network Marketing.
  • Network Marketing Business has proven to be the global business for the past 50 years. Network Marketing Bisnis telah terbukti menjadi bisnis global selama 50 tahun.
  • Economists forecast that Network Marketing Business will be the mainstream of marketing in the 21st Century. Para ekonom meramalkan bahwa Bisnis Network Marketing akan menjadi arus utama pemasaran di abad 21.

WHY IS NETWORK MARKETING MOST WIDELY ACCEPTED? MENGAPA JARINGAN PEMASARAN paling banyak diterima?

  • Your Own Business Your Own Business
  • Your Future Lies In Your Own Hand Your Future Lies In Your Own Hand
  • Personal Achievement Personal Achievement
  • Unlimited Income Unlimited Income
  • Inheritable Business Diwariskan Bisnis
  • Achieve Your Dreams Earlier Mencapai Your Dreams Sebelumnya
  • Small Investment Big Return Investasi Kecil Return Besar
  • No Risk Investment Tidak ada Risiko Investasi
  • Manage Your Own Time Manage Your Own Time

Business Opportunity – Persiapan

K-LINK International Business Principals K-LINK International Business Principals

  1. Relationship between uplines, downlines and sidelines Hubungan antara upline, downline dan sela-sela
    • Uplines to downlines – Education, training, motivation, guidance and offering assistance Upline ke downline – Pendidikan, pelatihan, motivasi, bimbingan dan menawarkan bantuan
    • Downlines to uplines – 100% duplication, show respect and always appreciate uplines. Downline ke upline – 100% duplikasi, menunjukkan rasa hormat dan selalu menghargai upline.
    • Sidelines – To build a strong and close relationship, be helpful and motivate each other. Sela-sela – Untuk membangun hubungan yang kuat dan dekat, akan membantu dan memotivasi satu sama lain.
  2. Principles on sponsorship Prinsip-prinsip sponsor
    • Do not discuss on personal and education background but exchange experiences instead. Tidak membicarakan tentang pribadi dan latar belakang pendidikan tapi pengalaman pertukaran sebagai gantinya.
    • Do not discuss on ranks but discuss on sales volume instead. Jangan membicarakan pada peringkat tapi membahas pada volume penjualan sebagai gantinya.
    • Do not discuss on negative issues but show encouragement to one another. Jangan membicarakan isu-isu negatif tetapi menunjukkan dorongan untuk satu sama lain.
    • When encounter negative issues, report to your upline. Ketika menghadapi isu-isu negatif, laporan ke upline anda.
  3. 5 Basic Principles 5 Prinsip Dasar
    • If you have new ideas, always discuss with your upline. Jika Anda memiliki ide-ide baru, selalu mendiskusikan dengan upline anda.
    • Do not convey negative issues to your downlines. Tidak menyampaikan isu-isu negatif downline Anda.
    • Do not disrupt the good relationship between upline & downline. Tidak mengganggu hubungan baik antara upline & downline.
    • Loans between uplines and downlines are discouraged. Pinjaman antara upline dan downline tidak dianjurkan.
    • Do not get involved in unhealthy relationships. Jangan terlibat dalam hubungan yang tidak sehat.
  4. Three sensitive issues that should be avoided Tiga isu sensitif yang harus dihindari
    • Religious beliefs Kepercayaan agama
    • Political issues Isu politik
    • Passing negative remarks about others Melewati komentar negatif tentang orang lain

K-LINK International Success Module K-LINK International Success Modul

Getting Started Persiapan

  1. Read the Starter Kit handbook Starter Kit membaca buku pegangan
    To understand the company’s background, product knowledge, marketing plan and rules and regulations. Untuk memahami latar belakang perusahaan, pengetahuan produk, rencana pemasaran dan aturan dan peraturan.
  2. Use Products Gunakan Produk
    • Use the products personally in order to feel its benefits thus providing you with the understanding of the benefits of the products. Gunakan produk secara pribadi untuk merasakan manfaatnya sehingga memberikan Anda pemahaman tentang manfaat produk.
    • Using the products personally will not only improve your state of health but you will also be able to share the benefits with your friends and customers and convince them to purchase the products. Menggunakan produk secara pribadi tidak hanya akan meningkatkan kondisi kesehatan Anda tetapi Anda juga dapat berbagi manfaat dengan teman-teman dan pelanggan dan meyakinkan mereka untuk membeli produk.
  3. Have products in hand Memiliki produk di tangan
    • Having products in hand will endure that your friends and customers can purchase the products immediately. Setelah produk di tangan akan bertahan bahwa teman-teman Anda dan pelanggan dapat membeli produk langsung.
    • Request your sponsor to assist you initially in purchasing your stocks(products). Permintaan sponsor Anda untuk membantu Anda awalnya membeli saham Anda (produk).
  4. To obtain materials to assist your sales Untuk mendapatkan bahan-bahan untuk membantu penjualan Anda
    To perform your work well, materials such as tape recorder, notebook, name cards, system training cassettes, product videotapes, product booklets and system training handbooks are recommended. Untuk melakukan pekerjaan Anda dengan baik, bahan-bahan seperti tape recorder, buku catatan, kartu nama, pelatihan sistem kaset, produk kaset video, booklet produk dan sistem buku panduan pelatihan yang dianjurkan.
  5. Attend training Mengikuti pelatihan
    • Always attend product knowledge and system training. Selalu menghadiri pengetahuan produk dan sistem pelatihan.
    • Efforts should be made to encourage your friends and downlines to attend training and meetings. Harus dilakukan upaya untuk mendorong teman-teman Anda dan downline untuk menghadiri pelatihan dan pertemuan.
  6. Project a successful image Proyek gambar yang sukses
    Examples of a successful image are your manners, attire, attitude, conversation and habits. Contoh gambar yang berhasil perilaku Anda, pakaian, sikap, percakapan dan kebiasaan.
  7. List down your prospects Daftar ke prospek Anda
    • Everyone is your potential prospect. Setiap orang adalah calon pelanggan potensial Anda.
    • List down your sponsorship as follows: unemployed, not satisfied with current job, business minded, those who wish for success, those who are in financial problems, retiree, those who are experienced in direct selling. Daftar bawah sponsor Anda sebagai berikut: pengangguran, tidak puas dengan pekerjaan saat ini, berpikiran bisnis, mereka yang ingin untuk sukses, mereka yang berada dalam masalah keuangan, pensiunan, orang-orang yang telah berpengalaman dalam penjualan langsung.
    • List down at least 100 prospects and keep them close to you. Daftar ke sedikitnya 100 calon pelanggan dan menjaga mereka tetap dekat dengan Anda.
    • Your list of prospects should begin with the one closest to you. Daftar calon pelanggan harus dimulai dengan orang yang terdekat dengan Anda.
    • Do not disregard your prospects. Jangan mengabaikan prospek Anda.
    • Continue to make new friends and list them in your prospect list. Lanjutkan untuk membuat teman baru dan daftar mereka dalam daftar calon pelanggan Anda.
  8. Invitation Undangan
    • Give priority to friends who are close to you. Memberikan prioritas kepada teman-teman yang dekat dengan Anda.
    • Invite them over to the meeting to convince them. Mengundang mereka ke pertemuan untuk meyakinkan mereka.
    • Make one to one invitation. Membuat satu untuk satu undangan.
    • Before inviting your prospect, inform your upline about your prospect’s background. Sebelum mengundang prospek Anda, menginformasikan upline anda tentang latar belakang calon pelanggan Anda.
    • Discuss with your upline regarding the technique of invitation. Diskusikan dengan upline anda mengenai teknik undangan.
    • Invite your prospects sincerely. Undang prospek Anda dengan tulus.
    • When doing invitation, do not touch on 3 matters: company , products and marketing plan . Ketika melakukan undangan, jangan sentuh di 3 hal: perusahaan, produk dan rencana pemasaran.
    • Invite one person at a time but couples are encouraged to come together. Mengundang satu orang pada satu waktu, tapi pasangan dianjurkan untuk datang bersama-sama.
    • Learn telephone ethics; keep your conversation brief. Pelajari telepon etika; menjaga percakapan singkat.
    • Your appointment should be reconfirmed. Anda harus menegaskan kembali janji.
  9. Follow-up Lanjutan
    • The aim is to assist prospects to have an interest in the business and to further understand the benefit of network marketing. Tujuannya adalah untuk membantu prospek untuk mempunyai kepentingan dalam bisnis ini dan untuk lebih memahami manfaat jaringan pemasaran.
    • After the appointment, you must do a follow-up within 24 hours. Setelah janji, Anda harus melakukan tindak lanjut dalam waktu 24 jam.
    • The best way to do follow-up is to meet them personally. Cara terbaik untuk melakukan tindak lanjut adalah untuk bertemu dengan mereka secara pribadi.
    • Prepare tools such as books, video tapes and others for them so that you have a chance to meet them again. Siapkan alat seperti buku, rekaman video dan lain-lain untuk mereka sehingga Anda mempunyai kesempatan untuk bertemu mereka lagi.
    • Your positive attitude is an essential factor to convince prospects to make the decision. Sikap positif Anda merupakan faktor penting untuk meyakinkan calon pelanggan untuk membuat keputusan.
  10. Time management Time management
    • Consult with your uplines on time management when doing K-LINK International business. Berkonsultasi dengan upline Anda tentang manajemen waktu ketika melakukan K-LINK bisnis Internasional.
    • Plan your first objective in K-LINK International . Rencanakan tujuan pertama Anda di K-LINK Internasional.

Tujuh Rutinitas Tampil harian

  1. Read Membaca
  2. Listen to CD / cassettes (motivations, trainings, etc.) Dengarkan CD / kaset (motivasi, pelatihan, dll)
  3. Use the products Gunakan produk
  4. Sell the products Menjual produk
  5. Attend training and meetings Menghadiri pelatihan dan pertemuan
  6. Always stay in touch with your uplines Selalu tetap berhubungan dengan upline Anda
  7. Present your business opportunity Hadir peluang bisnis Anda

Prospect Listing Prospek Kode

  1. People who are close to you Orang yang dekat dengan anda

    • Parents Orangtua
    • Relatives Kerabat
    • Brothers and sisters Saudara-saudara
    • Close friends Sahabat
  2. Acquaintances in your career Kenalan dalam karir

    • Former employer(s) Mantan majikan (s)
    • Former partners in business Mantan mitra dalam bisnis
    • Former business competitors Mantan pesaing bisnis
    • Former colleagues Mantan kolega
    • Former customers Mantan pelanggan
  3. Acquaintances during your schooling Kenalan selama sekolah

    • Schoolmates Sekolahku
    • School associations Asosiasi sekolah
    • Classmate’s parents Sekelas orangtua
    • School activities Kegiatan sekolah
    • School teachers Guru sekolah
  4. Acquaintances in your hobbies and sports activities Kenalan di hobi dan kegiatan olahraga

    • Photography Fotografi
    • Golf partners Golf mitra
    • Holiday touring friends Tur liburan teman
    • Mahjong partners Mahjong mitra
    • Tennis partners Tenis mitra
    • Movies and others Film dan lain-lain
  5. Acquaintances from volunteer work Kenalan dari pekerjaan sukarela

    • YMCA YMCA
    • Other social activities Kegiatan sosial lainnya
    • Social welfare organizations Organisasi-organisasi kesejahteraan sosial
  6. Tradesman Pedagang

    • Developers Developers
    • Sub-Contractors Sub-Kontraktor
    • Electricians Listrik
    • Landscape Designer Landscape Designer
    • Industrial engineers Industri insinyur
    • Indoor renovators Indoor renovators
    • Laboratory technicians Teknisi laboratorium
    • Swimming instructors Berenang instruktur
    • Priests Imam
    • Social workers Pekerja sosial
    • Students Siswa
    • Wiremen Wiremen
    • Molders Molders
    • Television broadcasters Televisi penyiar
    • Welders Las
    • Car racers Mobil pembalap
    • Research technicians Penelitian teknisi
    • Salesmen Salesman
    • Secretaries Sekretaris
    • Music teachers Guru musik
    • Nurses Perawat
    • Security guards Satpam
    • Pilots / Air hostesses Pilot / Air hostes
    • Receptionists Resepsionis
    • Contractors Kontraktor
    • Carpenters Tukang
    • Painters Pelukis
    • Gardeners Kebun
    • Insurance appraisers Asuransi penilai
    • Judges Hakim
    • Librarians Pustakawan
    • Publishers Publishers
    • Funeral directors Pemakaman direksi
    • Statistician Statistik
    • Surgeons Bedah
    • Telephone operators Operator telepon
    • Truck drivers Supir truk
    • Printers Printers
    • Professional sportmen Profesional sportmen
    • Car rental business rep. Bisnis rental mobil rep.
    • Restaurant owners Pemilik restoran
    • Lady dressmakers Lady penjahit
    • Security officers Petugas keamanan
    • Journalists Jurnalis
    • Office managers Manajer kantor
    • Physician Dokter
    • Factory foremen Mandor pabrik
    • Store managers Manajer toko
  7. Close neighbours Tetangga dekat
    • Present and past neighbours and other friends Sekarang dan masa lalu tetangga dan teman-teman lain
  8. People associated with your car Orang-orang yang terkait dengan mobil
    • Car dealers Dealer mobil
    • Petrol station personnel Bensin personil
    • Insurance agents Agen asuransi
    • Car salesmen Car salesman
    • Tyre shop repairmen Toko ban tukang
    • Mechanics Mekanika
  9. People associated with your shopping Orang-orang yang terkait dengan belanja Anda
    • Sundry shop owners Pemilik toko kelontong
    • Hotel Hotel
    • Milk supplier Susu pemasok
    • Laundry shop owners Pemilik toko Laundry
  10. People associated with your children Orang-orang yang terkait dengan anak-anak Anda
    • His or her former teachers Nya mantan guru
    • School principal Sekolah
    • Music teacher Guru musik
    • Parents of the children’s schoolmates Tua dari anak-anak sekolah
    • Swimming instructor Berenang instruktur
    • Others Lain
  11. People associated with your religious activities Orang-orang yang terkait dengan kegiatan keagamaan
  12. People associated with your social activities Orang-orang yang terkait dengan kegiatan sosial
  13. People associated with your social organisation Orang-orang yang terkait dengan organisasi sosial

    • Parents Teachers Association Asosiasi Guru Orangtua
    • Charity Organisation Charity Organisasi
    • Political Organisation Organisasi politik
    • Other Social Bodies Lembaga Sosial Lainnya
    • Club house Club house
  14. Person who sell the following goods to you such as: Orang yang menjual barang berikut kepada Anda seperti:
    • Air-conditioner Air-conditioner
    • Name cards Kartu nama
    • Car Mobil
    • Eye wear house Eye rumah memakai
    • Luggage / bags Luggage / tas
    • Beg Beg
    • Televisions set / audio equipment Televisi set / peralatan audio
    • Bicycle Sepeda
    • Camping equipment Peralatan berkemah
    • Carpet Karpet
    • Kitchen wares Dapur wares
    • Motorcycle Motor
    • Clothes, necktie, shoes, etc Pakaian, dasi, sepatu, dll
    • Jewellery Perhiasan
  15. Below are some lists that may be helpful to you in creating your prospect list. Berikut adalah beberapa daftar yang dapat membantu Anda dalam membuat daftar prospek Anda.
    • Dentist Gigi
    • Veterinarian Hewan
    • Accountant Akuntan
    • Architect Arsitek
    • Insurance agent Agen asuransi
    • Minister Menteri
    • Doctor Dokter
    • Pharmacist Apoteker
    • Builder Builder
    • Member of parliament Anggota parlemen
    • Lawyer Pengacara
  16. Persons whom delivers you…? Orang yang memberikan Anda …?
    • Letters Surat
    • Newspapers Newspapers
    • Others Lain
    • Milk Susu
    • Courier service Gimnasium
  17. Persons whom you know Orang yang Anda kenal
    • Condominium owner Pemilik kondominium
    • Baby sitter Baby sitter
    • People travelling in the same car Orang yang bepergian di dalam mobil yang sama
    • Health club acquaintances Klub kesehatan kenalan
    • Friends in your hunting group Teman-teman di kelompok berburu Anda
    • Overseas friends Teman-teman di luar negeri
    • Parent’s friends Parent teman
    • Shop managers Manajer toko
    • Teachers of your children Guru anak-anak Anda
    • Friends in armed forces Teman-teman di angkatan bersenjata
    • Bridesmaid Gadis pengiring pengantin
    • Laundry shop owner Pemilik toko Laundry
    • Secondary school teachers Guru sekolah menengah
    • Beauticians Kecantikan
    • Outstation friends Outstation teman
    • Photographers Fotografer
    • Women Association Members Anggota Asosiasi Perempuan
    • Television / Electrical repairers Televisi / Electrical Repairers

This process shows the duplication system, performance and independence of a new distributor Proses ini menunjukkan sistem duplikasi, kinerja dan kemerdekaan suatu distributor baru

10 thoughts on “Peluang Usaha

  1. sya suka produk k-link, karna manjur… saya ingin menolong orang” sesama saya dngan produk k-link, tp saya blum punya modal… untuk meyakinkan ditibutor agar percaya bahwa k-link obat mujarab..

    • Terima Kasih Pak Oong
      Untuk menolong tidak identik dengan modal, dengan menginformasikan, menyarankan, memberi masukan itu bagian dari menolong. Jalankan K-Link dengan serius InsyALLAH kita akan punya modal utk membantu orang lain

  2. pak saya tahun 2009 di ajak teman masuk k-link.saya kecewa karna setelah masuk sistem dan cara kerja tidak pernah di beritahu.dan up line pun sampe sekarang saya gak tahu.apa bapak punya solusi untuk nasib saya?dan saya harus bagai mana kalo mau aktif di bisnis ini?

    • Coba Hub. HP Upline kembali atau datangi langsung ke rumahnya
      Apakah dari 2009 smp skrg bapak pernah melakukan pembelian ?
      Karena setahu sy 1 atau tahun tdk aktif tdk ada penjualan maka di cabut keanggotaanya

  3. saya ingin menjadi member k-link, caranya bagaimana ? misalkan saya menjadi member bila saya beli dari luar kota tetep ada ongkirnya apa tidak ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s